Minggu, 29 Maret 2009

Ide "Gila" dalam berinovasi menjadi seorang wirausahawan

ketika pak Atep membagikan kertas putih kepada masing-masing mahasiswa untuk membuat sebuah ide gila kemudian dipresentasikan. dikepala saya terbersit sebuah jenis usaha yang belum terpikirkan oleh setiap orang.

membuat sebuah perusahaan penyewaan tenaga Preman. Wow kedengarannya menyeramkan, menakutkan, sangar, dan penuh tato...

ide dasar dari pembuatan perusahaan ini adalah makin banyaknya para preman yang berkeliaran menyebabkan kehidupan yang semakin sulit menjadi semakin menyeramkan.

nantinya semua preman akan diajak bergabung, dikumpulkan kemudian diberi pembinaan, semacam camp konsentrasi bagi mereka untuk lebih menjalani kehidupan layaknya seorang tentara, nantinya mereka akan diberi pekerjaan sesuai dengan keahliannya. Mereka disebut "The Turks" dengan kode nama mereka adalah sebutan angka-angka. mereka bisa disewa untuk menjadi Body Guard, mengantarkan barang penting kesuatu tempat yang membutuhkan penjagaan extra, bahkan bisa disewa untuk melakuakn pembunuhan. semua teknik akan di ajarkan dan dikembangkan layaknya seorang tentara. mereka diberi penguasaan senjata, dan perlengkapan sesuai dengan minat masing-masing. mereka dikondisikan supaya sanggup bertahan hidup dan menjalankan semua misi dan tugas yang diberikan oleh pimpinan pusat.

ide ini gila kan?? layak untuk dijadikan referensi buat anda yang GILA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar